Aku Untuk Negriku

Aku disini menatap indahnya langit sore di sedut kecil kota Jakarta. Aku berpikir kenapa negeriku masih seperti ini. Aku dengar negeriku ini adalah negeri yang makmur. Aku mendengar orang mengatakan negeriku ini kaya akan sumber daya alamnya. Tapi kenapa negeriku sekarang seperti ini. Negeri yang terkenal dengan korupsinya. Negeri yang terkenal dengan masih banyak kelalaian yang ada di dalamnya. Apa yang harus kita lakukan untuk negeri ini?. Janganlah pergi dari negeri yang indah ini. Kita jangan memikirkan kepentingan kita saja. Pikirkanlah negeri ini. Kalu kita memiliki kemampuan, janganlah pergi dari negeri ini. Gunakanlah kemampuan kita untuk sedikit berpartisipasi dalam memajukan negeri ini. Kita yang sedang berkompetisi disini adalah bukan hanya sekedar kompetisi. Tetapi semua yang ada disini adalah berusaha untuk menunjukkan kemampuannya kepada negri ini bahwa kita sangat peduli pada negeri ini

3 komentar:

  1. anton say: ini artikel untuk lomba ya bos?

    BalasHapus
  2. Iya Mas, uda saya kirim kok

    BalasHapus
  3. pagi ais, semangat trs bloggingnya is, sukses yaw

    BalasHapus


Thanks for visit, I hope you enjoy!
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!