Jangan sakiti Palestina

Apa kabarmu Palestina? Aku harap kamu ceria hari ini Aku melihat kamu di tv penuh dengan teriakan,tangisan,ketakutan.... Aku disini ingin sekali membantumu, tapi aku tidak punya kekuatan Aku hanya bisa berdoa kepada Allah untuk menolongmu Aku sedih melihat semua yang terjadi disana Aku merasa seperti saudara yang tidak bisa berbuat apa-apa kepada saudaranya Palestina maafkan aku.... Aku ingat disana ada tempat suci kiblat umat muslim Aku tidak bisa membayangkan ancaman yang sedang menimpa kiblat itu Aku yakin Allah punya rencana lain di balik ini semua Berjuanglah Palestina.... Aku,Allah,dan seluruh muslim dijagad raya ada bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Thanks for visit, I hope you enjoy!
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!