Jangan Terlambat Satu Detikpun

"Maaf pak saya telat..." "Kemana aja kamu ini yang lain uda pada mau selesai" "Maaf pak tadi saya ketiduran" "Yasudah duduk kamu dan kerjakan soal ini" Minggu lalu aku jalan jam setengah tiga menuju tempat les, tetapi akhirnya aku telat 15 menit. Lalu minggu berikutnya sebelum berangkat les aku berpikir "ah kemaren mah emang macet aja gw telat, paling sekarang jalanan lancar". Tetapi perkiraan ku salah total, memang sih jalanannya ga macet secara langsung tetapi ternyata tiba-tiba di jalanan yang aku lalui ada kecelakaan antara sepeda motor dan taksi(biasalah ribu-ribut kecil g ada yang mau ngalah sih). Otomatis aku disuruh menghitung mata-mata yang tertuju pada kecelakaan itu alias MACET LAGI uda tau terusannya kan hehe... Maka dari itu aku mulai saat ini akan besikap lebih siap lagi dalam menghadapi suat hal dan aku akan mengambil prinsip Janganlah Pernah Terlambat Walaupun 1 detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Thanks for visit, I hope you enjoy!
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!