2012, Film Kiamat Sebenarnya?

2012 merupakan tahun yang disebut-sebut bakal menjadi akhirnya kehidupan di dunia ini. Banyak yang mempercayai itu dengan segala alasan mereka yang sebetulnya tidak boleh kita percayai apabila kita masih percaya Allah dan percaya akan datangnya hari kiamat

Selain itu terlepas dari perbincangan akan terjadinya kiamat pada tahun ini, sebentar lagi akan ada film yang menampilkan suasana hari kiamat itu dengan dilihat dari kaca mata mereka tentunya. Film ini berjudul 2012, dibintangi oleh John Cusack, Chiwetel Ejiofor, Amanda Peet, Oliver Platt, Thandie Newton, Woody Harrelso. Film ini bekisah tentang suasana yang sangat menyeramkan akan keadaan yang benar-benar keluluhlantahan sebuah bumi yang indah ini dengan berbagai macam musibah baik kecil maupun besar sehingga tidak ada lagi yang tersisa dari bumi ini. Film ini akan muncul pada tanggal 13 November 2009, jadi saksikan yah bila ingin melihat dahsyatnya kejadian itu


13 komentar:

  1. saya dah nda sabar untuk melihat ni film, mudah2an ada bajakannya di pasar kembang heehee

    BalasHapus
  2. wah ane tetp gak percaya soal 2012
    yg pasti percaya akan ada kiamat dan cuma Tuhan yg tahu

    BalasHapus
  3. saya mw nonton jg nih film

    BalasHapus
  4. Tentu ini hanya sekdar hiburan, bukan sesuatu yang harus dipercayai. Memperhatikan player effect dari film ini, sebetulnya ini dapat kita jadikan sebagai pelajarang yang sangat berharga.

    Orang yang membuat film mengajak kita untuk berimajinasi tentang kejadian dan dahsyatnya hari kiamat. Dugaan saya, hal ini juga di picu dengan kian maraknya peristiwa alam yang datang silih berganti, terutama di negara kita.

    Buat Ais, terima kasih atas postingannya yang ini. ALhamdulillah, semoga dengan ini kita semua semakin tersadar bahwa hidup itu sementara dan pada akhirnya nanti akan selesai semuanya. Ok. Terakhir, salam kenal dari saya.

    BalasHapus
  5. JALANI AJA HIDUP DGN BAIK dan BENAR....Raih cita2, soal kiamat di luar kemampuan manusia, sbg manusia yg penting beribadah dan berdoa :)

    BalasHapus
  6. @alin iay betul yang dilihat jang ceritanya tapi trik2 filmnya ok

    @kang maman beredar tanggal 13 november

    @awasblunder ya betul kiamat g ada yang tahu kan

    BalasHapus
  7. Wah kalo aku sih gak terlalu percaya ramalan manusia..entah manusia jaman dulu, nenek moyang, nenek tunyuk-tunyuk lah...gak percaya...Saya hanya percaya pada Yang Maha Kuasa dan Maha Pencipta..entah itu kapan, tetapi kita tetep harus mempersiapkan iman dan amalan kita...mantap gan filmnya...!!

    BalasHapus
  8. wewewe.... ga ada manusia kiamat itu kayajk mana bro.. ntar kwalat loe....

    BalasHapus
  9. pokoknya gard depan untuk film ini,, seru kayanya..!

    BalasHapus
  10. Kiamat?... Tanda-tanda kiamat emang sudah ada di Alqur'an, mengenai prediksi dll sbgx, jangan dipercaya deh....
    dari tanda-tanda yg ada msh jauh koq.

    BalasHapus
  11. aq ndak sabar pingin liat n share review nya ke teman2. btw, 2012 justru ladang bisnis buat peramal sob. orang2 yg parno,jd tergantung m pendapat mereka.

    BalasHapus


Thanks for visit, I hope you enjoy!
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!