Cara Melihat Siapa Saja Yang Melihat Profil Facebook Kita

Wah semakin canggih saja teknologi di dunia ini. Bahkan banyak sekali  situs jejaringan yang menyebar di internet, akan tetapi saya kali ingin ngobrol tentang situs jejaringan sosial facebook yang saat ini sangat populer sekali di kalangan anak muda, yang seperti saya ini. Ternyata anda bisa melihat siapa saja yang telah melihat saya anda bisa mengetahui semuanya dengan mudah bahkan aplikasi ini seperti di blogging saja. Kalau di blogging sih namanya histats yang sangat populer di gunakan oleh para blogging seluruh dunia. Tapi kali ini di facebook, anda ingin tahu caranya, ikuti langkah –  langkahnya di bawah ini :

1. Login account facebook kamu
2. Kemudian buka lagi web browsermu lalu masuklah ke halaman aplikasi FanCheck
3. Setelah masuk, klik link 'Click Here To Find Out'
4. Klik Allow -> Allow Access
5. Setelah itu akan diberikan daftar teman facebook kita yang paling sering melihat profile kita. Ada peringkat berdasarkan angka. Semakin tinggi angkanya itulah yang paling sering melihat profile facebook kita.

Itu lah tips dan triknya supaya anda bisa melihat semua orang yang telah berkunjung di facebook  anda semoga bermanfaat untuk anda semua. Semua cobalah tips dan trik ini okey.

4 komentar:


Thanks for visit, I hope you enjoy!
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!