Ada Apa Dengan Axis

Hari senin lalu kira-kira jam 7 malam, saya di kagetkan dengan menambahnya pulsa Axis saya secara tiba-tiba. Tidak tanggung-tanggung pulsa saya yang semula berjumlah 10 ribu tiba-tiba dalam waktu kurang dari satu jam langsung bertambah hingga "400 ribu". Saat itu tidak ada konfirmasi dari pihak Axis, baik melalui telepon maupun sms. Saya langsung memakai pulsa itu untuk berinternet ria sepuasnya hingga larut malam. :ngnatuk: Penambahan pulsa itu berlangsung selama dua hari, Selama itu juga belum ada pemberitahuan ataupun pengumuman tentang apa yang sebenarnya terjadi. Lalu setelah dua hari menikmati pulsa gratis itu, tiba-tiba pada pagi harinya ada sms dari Axis yang menyebutkan bahwa pulsa itu tidak dibagikan secara cuma-cuma melainkan ada kesalahan sistem dari pihak Axis dalam melakukan akumulasi bonus. Setelah itu saya langsung mengecek pulsa saya, dan ternyata pulsanya sudah di tarik kembali oleh pihak Axis dan hanya tersisa Rp.1192 . Saya langsung kesal kenapa pulsa saya langsung berkurang sebanyak itu karena kesalahan pihak Axis itu sendiri. Mudah-mudahan pihak Axis memberikan sedikit kompensasi pada penggunanya karena mereka mengambil secara paksa pulsa konsumennya tanpa tahu pulsa yang dimilik pengguna sebelum mereka tambahkan.

12 komentar:

  1. Waaahh, singgah sesaat neh pulsa nya bro... hehehe.. sukses selalu...

    BalasHapus
  2. wah, pengen juga donk dapet plsa gratis, dan pastinya semua orang mau....hehehe

    sukses broooooooo

    BalasHapus
  3. wah aku jadi pingin juga nih yang gratisan

    BalasHapus
  4. Waduh kok gitu ya, harusnya jangan sampai ada kesalahan dong biar ngak kecewa..

    BalasHapus
  5. Wah,,,,keterlaluan ne axis,,,

    tanpa pemberitahuan Sobbb

    BalasHapus
  6. lhoo.. tapi kan selama 2 hari udah ngerasain pulsa gratis to? sampe 400rb malahan..
    jumlah yang buanyak itu.

    BalasHapus
  7. coba lngsg dipakai enak nih jdnya huehehehe

    BalasHapus
  8. wah axis,sayang di tempatku lum ada hehehehe

    BalasHapus
  9. sungguh keberuntungan sementara.........

    BalasHapus
  10. maap anda belum bruntung ^^

    BalasHapus
  11. Yaa lumayan lah dua hari dua malan internetan gratis.

    Kenapa anda sebagai orang yang sadar tidak segera melaporkan dahulu...!!??

    "AXIS pulsa nomor saya tiba" bertambah 400ribu..!! Kenapa ya..!!??"

    Anda tidak melakukan itu kan, jadi yaa ikhlasin aja pulsa anda berkurang Rp. 8808, itung-itung dipake internetan dan mungkin nelpon sejumlah itu, anda bahkan tidak tahu kan berapa jumlah pulsa siluman itu yang anda gunakan..!!??

    Mental orang indonesia seperti itu, ketika diuntungkan senang dan cenderung menikmati sendiri. Tapi ketika dirugikan cenderung ribut dan ingin semua orang tahu.

    Anda menulis beberapa artikel ttg kesadaran, kemanusiaan, dsb. Apakah anda jalankan juga kah? ;-D

    Oya untuk artikel ttg TKI dari pada kita ribut soal TKI disiksa oleh warga luar, bagaimana kalau kita refleksikan diri, apabila ada pembantu dirumah, bagaimana pembantu di tempat anda itu bekerja? Apakah dari pagi sampai sore seperti kita bekerja 8jam, atau bahkan sampai larut malam? Apakah pembantu kit alibur ketika kita juga libur bekerja? Dan gaji mereka apakah layak untuk pekerjaan yang mereka lakukan. Apakah semua nya fair? Itu poin untuk soal TKI.

    Punten ah nuju cerewed.. ;-D

    BalasHapus
  12. haha gatot...gatot... kok pake link google mana linkmu...

    BalasHapus


Thanks for visit, I hope you enjoy!
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!