Ambalat Memanas

Saat ini Indonesia sedang adu kekuatan di perbatasan laut Indonesia dengan Malaysia tepatnya di Ambalat. Saat ini semua Angkatan Laut Indonesia maupun Malaysia sedang standby di perbatasan itu. Peristiwa ini dikarenakan adanya provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab atas pengakuannya bahwa Ambalat itu milik Malaysia.:boom: Tadi pagi ada sebuah kapal Malaysia yang masuk ke wilayah Indonesia, saat itu alarm langsung berbunyi dan terlihat di radar bahwa ada kapal Malaysia yang masuk ke wilayah Indonesia. Spontan anggota TNI AL kita langsung bersiap pada posisinya dan langsung mengambil tindakan cepat dengan mengejar kapal Malaysia tersebut. Lalu mungkin setelah ketahuan oleh kita, kapal Malaysia tersebut langsung berubah haluan ke tempat semula. :awaskon:( Perang antara Indonesia dengan Malaysia tidak terjadi di laut, beberapa waktu lalu Indonesia dengan Malaysia juga terlibat perang di dunia maya. Saat itu Malaysia mengajak Indonesia untuk unjuk kekuatan dalam melakukan hacking terhadap situs-situs yang ada di negara masing. Perang-perang yang dilakukan kedua negara ini memang sering terjadi. Meskipun mereka bertetangga namun mereka tetap ingin menguasai bagian-bagian kecil yang ada di negara tetangganya. Maka dari itu kita selayaknya tidak melakukan perang terus-menerus melainkan kita sebagai bangsa yang hampir sama dalam segi kebudayaan maupun letak astronomis hendaknya melakukan suatu perubahan dalam memajukan Asia Tenggara

7 komentar:

  1. perlunya bukti yang ontentik untuk menjelaskan itu...tapi menurut saya ambalat bagian dari negara Indonesia....

    BalasHapus
  2. YTH PARA PENGAMBIL KEPUTUSAN DI INDONESIA, SUDAH BERAPA KALI KEJADIAN INI DIBIARKAN TERUS MENERUS DAN SELALU BERULANG. MALINGSIA MEMANG NGGAK PUNYA MALU INGIN MENGAKUI YG BUKAN MILIKNYA. DEMI HARGA DIRI BANGSA DAN KEUTUHAN NKRI...TEGAKKAN KEDAULATAN NEGARA. SINGKIRKAN SIAPA SAJA YG BERANI MASUK KE WILAYAH NKRI. BERI MEREKA PELAJARAN, AGAR KEJADIAN TIDAK BERULANG. TNI...MAJU TERUS - PANTANG MUNDUR.

    BalasHapus
  3. Waduhh…bro, blog anda ini sangat luar biasa, infonya menarik dan berguna untuk yang ainnya..namun demikian kita tidak boleh takabbur ya bro..karena di atas langit masih ada langit. Oiya aku baru saja posting tentang manusia yang rendah hati..silahkan beri komentar, dan jangan lupa dapatkan beberapa tips fia feed gratis tis tis. Apalagi kalau follow wah wah wah bisa aku gak tidur saking senengnya.
    Maklum kami blogger pemula

    BalasHapus
  4. ambalat masih masuk dalam wilaya NKRI...

    BalasHapus
  5. mereka menginginkan minyak bumi yg ada di ambalat siiih makanya nyolot...ck ck ck fuck malingsia
    ==========================================
    KONTES BLOG Klik di sini

    BalasHapus
  6. ayo saya siap tempur untuk bela negara ini.

    NKRI HARGA MATI

    BalasHapus


Thanks for visit, I hope you enjoy!
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!