Seppukoo, Bunuh Diri Dari Facebook

Seppukoo merupakan sebuah situs yang menawarkan bagi siapa aja yang sudah bosan atau telah mencapai anti klimaks dalam menggunakan maha situs jejaring sosial Facebook. Di sini kita dapat menonaktifkan akun facebook kita dan terdaftar dalam jejaring seppukoo dengan berbagai hal memorial yang ditampilkan dan menyatakan bahwa kita sudah tidak menggunakan facebook lagi.

Selain itu, seppukoo itu sendiri memberikan skor kepada siapa saja yang telah menonaktifan dirinya dari Facebook. Seppukoo ini sendiri sebenarnya menggunakan konsep para prajurit Jepang yang sengaja membunuh dirinya sendiri untuk kehormatan dirinya dimata negaranya.

Namun situs ini nampaknya hanya sekedar ajang lucu-lucuan dan lebih ditujukan seperti sebuah bentuk permainan. Jika ada teman Facebook yang tertarik mengikuti tindakan bunuh diri, pengguna yang bersangkutan akan mendapatkan penghargaan berupa poin tertentu.

Ritual bunuh diri yang telah dilakukan pengguna tidak berarti akan mematikan akun Facebook pengguna yang bersangkutan untuk selamanya. Pengguna bisa mengaktifkan lagi akun Facebooknya sewaktu-waktu dia menginginkannya.

15 komentar:

  1. wah,aku kira kita matiin diri kita karena bosan ma FB...wkwkwk.....
    seep deh,Ais...

    BalasHapus
  2. sia-sia dong kita bikin account...
    nice nice...xixixixi

    BalasHapus
  3. Harakiri ya, tapi bermanfaat juga ais..tar kapan2 aku coba bunuh diri di FB keren kan,wkwkwkwkwkw...

    BalasHapus
  4. owh say juga sudahg tau bro,,
    thx keep posting

    BalasHapus
  5. Makin kesini kok, makin aneh aja ya kejadiannya :)

    BalasHapus
  6. wew baru tau neh ada yg kaya gto..
    ada2 aja neh..

    BalasHapus
  7. wah aneh jg ya

    wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  8. kaya' kamikaze ya sob....seru...

    BalasHapus
  9. wah2 kirain mati beneran kita

    wkwkkwk

    BalasHapus
  10. ha....ha....
    bunuh diri dapet penghargaan udah gitu bisa minta hidup lagi
    btw info menarik ni.

    BalasHapus
  11. tak kira aa yang bunuh diri!! ha.....ha.......

    BalasHapus
  12. Pas baca judulnya, wah kirain beneran bunuh diri ternyata cuma sekedar menonaktifkan akun facebook kita, he..he.. nice artikel...

    BalasHapus
  13. Hahaha.... nama yang unik... :D
    Seppuku.. :)

    BalasHapus


Thanks for visit, I hope you enjoy!
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!