Ada Apa Dengan Pansus?

Rapat pansus kasus bank Century saat ini sedang menjadi sorotan dari berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Rapat pemerintahan ini diselenggaraka terbuka oleh para anggota dewan, namun banyak dari para anggota dewan yang terhormat itu tidak memberikan contoh yang baik bagi para peyimak rapat yang seharusnya mendapat semangat dengan memberikan kepercayaan pada fraksi-fraksi yang ada dalam jajaran anggota DPR untuk membuka kasus Century dengan seterang-terangnya

Dari beberapa kesempatan yang tertayang di televisi, banyak dari anggota dewan yang saling berebut bicara atau bicara kemana-mana, bahkan sampai mengeluarkan kata-kata yang tidak baik dalam sidang yang terhormat. Selain itu, bapak presiden kita juga menyatakan keprihatinannya untuk rapat pansus ini. Sebenarnya rapat bisa berjalan dengan baik apabila semua anggota dewan saling mengormati dan memberkan kesempatan bagi siapa saja yang ingin mengeluarkan pendapat mereka di depan sidang.

Pansus Century seharusnya meberikan kesempatan untuk para saksi untuk memberikan penjelasan mereka dengan tidak selalu memotong pembicaraan mereka yang sebenarnya ada banyak keterangan yang akan lebih jelas bila diperdengarkan dengan baik, so mudah-mudahan semua yang dilakukan oleh pansus Century dapat memberikan kejelasan yang benar-benar jelas

18 komentar:

  1. gak usah di pikirin soal pensus bikin pusing aja tuh susah kali di tangkap yg korupsi tapi klo yg curi dua buah coklat aja dah hukuman 3 tahun hehe dunia udah hampir kiamat

    BalasHapus
  2. pansus senturu gue dukung banget dah pasti itu sri mulyani sama budiono yang salah, tapi ga tau tu bisa di hukum ga ya???

    BalasHapus
  3. Ora GEnah!!! Gak Urusan ma kayak begituan... hwehehehe

    BalasHapus
  4. Semoga bisa cepet selesai dah, dan semoga duitnya bisa dibagiin buat rakyat

    BalasHapus
  5. pansus bikin pusing..mengapa indonesia jadi begini? pejabat gak amanah.. dan sungguh hidup di indonesia tanpa kebanggaan sedikitpun...

    BalasHapus
  6. tadi malem ada ygtidur dan kebanayakn main hp
    tapi ya maklum
    capek dari siang gak berhenti

    BalasHapus
  7. wah..kagak ngerti politik..hehehe
    nice inpo gan

    BalasHapus
  8. pansus, emang aneh gan.. mendingan pentingin ikutak kontes seo gan .. wkakakakaka.. nitip link ya http://www.thenoock.com/2010/01/astagacom-lifestyle-on-net.html

    BalasHapus
  9. Anggota pansus tuh arogan, sombong dan sok aksi. Mereka tidak mencari kebenaran tapi berusaha membenarkan pikiran2 mereka. Jadi kalo gak sejalan dengan yang menurut mereka benar, disalahkan. Sangat tidak sopan, jadi malu diwakili orang2 seperti itu

    BalasHapus
  10. Bener sob ToKonjo, mudah2an para anggota pansus di berikan kesadaran, biar tahu unggah-ungguh / alias sopan santun.

    BalasHapus
  11. wah klo mikirin pansus bisa" repot sendiri nie tapi salut buat infotaintment Indonesia yang lebih terbuka dalam menampilkan siaran langsung sidangnya....!!

    BalasHapus
  12. sebagai rakyat biasa, cuma bisa mengharapkan yang terbaik aja buat bangsa ini...

    BalasHapus
  13. cepek ngikutin politik mah, puyeeennggg
    mendingan nonton film aja deh
    hehehehe....

    BalasHapus
  14. wah anggota dewan sperti itu bener-bener gak bener....

    BalasHapus
  15. I appreciate it very much, at least I know from it someone is reading the contents I have here.

    BalasHapus


Thanks for visit, I hope you enjoy!
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!