Hari Tanpa TV

Untuk memperingati Hari Anak Nasional pada hari kamis (23/7) kemarin, maka ada beberapa usulan dari beberapa lembaga agar kita memperingati juga Hari Tanpa TV pada hari Minggu ini (26/7)... Hari Tanpa Tv ini bukan berarti hari yang dilarang untuk menonton TV. Tetapi tepat pada hari ini kita sebaiknya menyetop aktivitas kita yang mungkin paling sering kita lakukan selama hidup ini yaitu nonton Tv harus kita stop sejenak alias hanya 24 jam! (mampu g yah....) Tetapi hari ini di peringati bukan untuk kita berdiam di rumah atau tidur di rumah tanpa ada suara-suara dari Tv, melainkan pada hari ini kita di tuntut untuk melakukan segala kegiatan di luar rumah atau mungkin di dalam rumah yang mungkin lebih berguna daripada hanya kita menonton Tv... Melihat kebiasaan orang Indonesia yang kesehariannya tak pernah terlepas dari Tv, apakah pada hari Minggu tidak ada suara sedikitpun dari rumah-rumah penduduk ? "let's wait it...."

6 komentar:

  1. yang jelas, memang kini sepertinya banyak acara yg kurang bersahabat bagi anak-anak, sementara anak-anak kerap kali ikut menyaksikan acara-acara itu bersama orang tuanya. :(

    BalasHapus
  2. Kalo anak saya, udah biasa nonton TV pas harus makan. Cuma memang acara tontonannya yg khusus untuk baby... jd mudah2an memang tontonan itu tdk bawa pengaruh negatif buat dia.

    BalasHapus
  3. jadi orangtua sekarang musti pinter ya, jangan sampe anak dilarang nonton, tapi ibunya liat sinetron mulu sembari anaknya bikin PR :)

    BalasHapus
  4. saya ngga nonton tipi kok seharian kematin.. :D

    BalasHapus
  5. banyak tidak mendidiknya sekarang acaranya. dl TPI yg televisi pendidikan saja sekarang sudah hiburan semua isinya. salam kenal mas. blognya bagus. kukira wp tadi ternyata blogspot. hehe

    BalasHapus


Thanks for visit, I hope you enjoy!
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!