Selamat Hari Ibu

Tepat tanggal 22 Desember merupakan peringatan Hari Ibu, hari ibu ini merupakan bentuk peringatan kita sebagai manusia yang terlahir dari seorang ibu untuk mengenang dan berintrospeksi diri dalam memahami kasih sayang ibu yang saya yakin tidak akan hilang di telan zaman meskipun berbagai kekecewaan atau kejengkelan yang kita perbuat tanpa ada unsur yang dapat dibenarkan sedikitpun karena semua yang telah ibu lakukan kepada kita merupakan sebuah pengorbanan maha dahsyat yang tidak ada tandingannya dengan apapun.

Semestinya kita berpikir kenapa tidak ada hari ayah didunia ini?. Itu merupakan sebuah anggapan atau tanggapan yang mengisyaratkan bahwa perjuangan ibu adalah berkali-kali lipat lebih berat dibanding dengan pengorbanan ayah, namun bukan berarti juga ayah tidak berarti dalam kehidupan kita karena sosok ayah juga pasti akan mengiringi kita untuk menjadi seoarang mahkluk yang berguna untuk masa depan.

Nah untuk memperingati hari ibu yang jatuh pada hari ini, saya menghimbau pada seluruh anak Indonesia untuk merenungi wajah ibumu dengan mengingat masa-masa kecilmu agar kamu tahu dan dapat merasakan beratnya perjuangan ibu dalam mengurusi titipan Tuhan kepada beliau untuk dijaga dengan sepenuh hati dan jiwa.

4 komentar:

  1. kita harus menghormati seorang ibu,, Rasulullah pun mendahulukan ibu daripada ayah dengan menyebut ibu, ibu, ibu baru yang keempat ayah

    BalasHapus
  2. yaumpun gw lupa sob,, thx ya udah ngingetin

    BalasHapus
  3. @miftah, bener emang ibu yang palin berat perjuangannya
    @ican, sip sob, segera buat mereka tersenyum
    @pratomo, makasih ya...

    BalasHapus


Thanks for visit, I hope you enjoy!
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!