Membuka Link Pada Jendela Baru Dengan Scroll

Membuka link untuk di halaman baru alias tidak menutup halaman sebelumnya bisa dilakukan dengan mengklik scroll di mouse kita. Alasan ini saya lakukan karena ada banyak cara yang sebenarnya bisa dilakukan dengan memasang tag html target='new'. Namun setelah membaca berbagai anjuran dari para seo master kalau tag itu sebaiknya dihindarkan agar kita dapat memigrasikan link kita terhadap link yang tertuju itu, maka saya pikir lebih baik menggunakan cara ini untuk dijadikan alternatif yang lebih baik.

Mengklik scroll mouse memang lebih efektif untuk membuka link pada halaman baru karena kadang-kadang mouse kita suka kepencet dua kali pada sisi kirinya. Link yang dibuka pada halaman baru memang membuat kita menjadi lebih lama dan tidak bolak-balik melihat satu situs ke situs lainnya.

Maka dari itu gunakanlah scroll mouse itu untuk membuka link-link yang membuat kita penasaran sesaat sehingga saat kita sedang asyik membaca postingan, kita tidak jadi menyesal jika link yang membuat kita penasaran itu hanyalah sebuah iklan, atau mungkin sebuah virus yang merugikan, jadi selamat memanfaatkan yah....

11 komentar:


Thanks for visit, I hope you enjoy!
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!